Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah Forum alumni HMI Wati (Forhati) Kota Balikpapan, digelar di Aula Rumah Jabatan Wakil Walikota Balikpapan, Ahad (30/10/2022)

Forhati Balikpapan telah menjalankan amanah organisasi dimasa periodesasinya yaitu menggelar Musda Forhati yang ke 2. Musda yang digelar secara blended ini dihadiri oleh Presidium Majelis Wilayah Forhati Kaltim, Ketua Kahmi Kota Balikpapan, dan Anggota forhati yang berasal dari berbagai profesi. Tiga nama dengan suara terbanyak sebagai Presidium adalah Hj. Andi Surayya Mappangile, SKM.,M.Kes, Dra. Hj. Mas’At Ali,M.Mpd dan  Fatima Saad, S.Ag. Alhamdulillah musda II forhati balikpapan berjalan dengan baik dan lancar. Sy berharap kepengurusan berikutnya akan menghasilkan karya yg lebih baik dan bermanfaat bagi ummat, khususnya bagi warga kota Balikpapan, demikian disampaikan oleh Ardy Rahayu salah seorang presidium Forhati Balikpapan Demisoner ( periode 2017-2022).

Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah Forum alumni HMI Wati (Forhati) Kota Balikpapan

Perwakilan Forhati Kalimantan Timur yang ikut hadir dan mengawal jalannya Musda Forhati  Halimah, Hj. Jandaria  dan Nora Jannawati. Presidium Forhati Kalimantan Timur, Halimah menyampaikan kegembiraannya karena Musda telah berlangsung secara lancar dan presidium terpilih secara demokratis dengan suasana keakraban, Forhati sebagai Lembaga semi otonom memberikan keleluasan untuk berkiprah lebih luas dalam memajukan daerahnya, dengan menghimpun kekuatan yang ada, karena Forhati selain beranggotakan para alumni HMI wati dari berbagai latar belakang profesi, juga memiliki adik-adik Kohati yang selalu mendampingi juga para ibu-ibu sebagai teman untuk berbagi dalam setiap kegiatan.

Andi Surayya sebagai salah seorang presidium terpilih menyampaikan   Terima kasih karena  terpilih  dipercayakan sebagai Presidium Forhati Balikpapan masa bakti 2022-2027.“Insya Allah kami bertiga (presidium terpilih)  akan menjalankan amanah organisasi dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan ummat yang lebih besar lagi,” Lebih lanjutnya, Kota Balikpapan adalah salah satu Kota beranda IKN yang pastinya membutuhkan partisipasi  dari seluruh masyarakat,  Forhati Balikpapan akan  berupaya semaksimal mungkin untuk berkontribusi nyata dan dan positif  dalam pembangunan baik itu berupa pemikiran, program kerja yang berkaitan dengan peningkatan sumber daya manusia ungkapnya. Mas’at Ali pun menambahkan bahwa Forhati akan senantiasa terlibat aktif dalam   pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan dalam bidang sosial, politik dan kemasyarakatan lain.

“Saatnya Forhati tunjukkan kiprahnya, sebagai Lembaga  solid mampu menunjukkan eksistensinya kepada ummat dan bangsa, Untuk itu kami memohon dukungan , partisipasi dari semua anggota dan masyarakat untuk kita bekerjasama, bersinergi  ,bergerak, bertindak dan siap berkolaborasi dalam kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Andi Surayya.

Untuk program pertama ditambahlan oleh Fatimah yang juga menjadi ketua panitia Musda, adalah segera menyusun pengurus dan persiapan memngikuti Munas Kahmi Forhati tanggl 24-28 November 2022 yang akan diselenggarakan di Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *