Bappenas, Sejumlah Kementerian dan tim transisi kunjungi bakal calon Pangkalan Udara/Bandara

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) yang diwakili oleh Direktorat transportasi bersama dengan tim kementerian perhubungan, kementerian pertahanan, TNI AU, kementerian ATR/BPN, Pemda dan anggota tim transisi IKN mengunjungi bakal calon pangkalan udara/Bandara yang akan dipakai untuk menunjang transportasi dan pertahanan udara IKN, Kamis,30/6/2022.

Acara yang dikoordinir oleh Bappenas ini diikuti oleh lebih dari 50 orang yang terdiri dari Dit transportasi Bappenas 5 orang, Dit PD/Tim Sekretariat IKN: 2 orang, kemenhub 7 orang, kemenhan dan TNI AU: 11 orang, kementerian ATR/BPN 5 orang, Pemda : 5 orang, Tim transisi : 2 orang, Tim Satgas PUPR: 2 orang, Balai jalan nasiona dan pihak terkait.

Kunjungan ke lokasi 1 dan 4 bakal calon pangkalan udara (Lanud) dilakukan via teluk Balikpapan menggunakan kapal BASARNAS dilanjutkan jalan darat dari Dermaga jembatan pulau balang ke titik lokasi yang akan dikunjungi. Disela sela kunjungan pihak kemenhan dan TNI AU dengan dipandu oleh tim Bappenas memaparkan hasil survey pendahuluan dari lokasi yang akan diusulkan sebagai pangkalan udara (lanud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *