Uniba dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kaltimra Lakukan MoU

Rabu 9 Maret 2022, Rektor Uniba Dr. Isradi zainal menghadiri seminar nasional Peran Pelelangan Dalam Perekonomian Nasional yang diselenggarakan oleh Prodi Akuntasi Fakultas Ekonomi Uniba. Rektor Uniba hadir untuk memberi sambutan, membuka acara sekaligus menda tangani MoU antara Rektor Uniba dan Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardani, SE yang dilanjutkan dengan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan KPKNL Balikpapan.

Acara MoU dan PKS antara Uniba Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kaltimra dilanjutkan dengan acara Seminar nasional yang menghadirkan narasumber Baso Syamsuddin dari KPKNL, Noordian Safari dari BRI Balikpapan dan Dr. Miswaty dari universitas Balikpapan dengan moderator Yudea, SE, M. Sc, Ak, CA

Rektor Uniba Dr. IZ berharap kerjasama ini tidak saja di atas kertas tapi mesti diimplementasikan. Selanjutnya Sekjen Forum Rektor PII ini mengharapkan agar Kegiatan seminar yang dilaksanakan saat ini dianggap sebagai salah satu tindak lanjut dan berharap diperluas untuk implementasi kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Saya berharap ada hasil atau luaran dari MoU dan PKS ini diantaranya kuliah tamu, magang, publikasi, pengabdian masyarakat dan secara bersama sama terus mengawal Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.