Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN Siap Bersinergi dengan UNIBA

Dalam menyambut Dies natalis Uniba yang ke 40 tanggal (24/3/2022), Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan wakil Kepala Otorita Dhony Rahajoe berharap agar Universitas Balikpapan di bawah pimpinan Rektor Uniba Dr.Isradi zainal bisa bersinerji dengan Otorita IKN dalam mengawal Ibu Kota Nusantara (IKN). Hal tersebut disampaikan oleh kedua pimpinan otorita tersebut.

Dalam ucapannya ketua otorita IKN Bambang Susantono mengungkapkan agar universitas Balikpapan dapat terus berkiprah sesuai tridharma perguruan tinggi, mengisi pembangunan melalui pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Selain itu Bambang juga berharap agar Rektor dibawah kepemimpinan Dr.Isradi zainal dan seluruh jajaran civitas akademika beserta mahasiswa dapat terus berkontribusi aktif dalam menata dan membangun IKN Nusantara.

Sementara wakil kepala otorita IKN menyampaikan agar Uniba dibawah kepemimpina Rektor Isradi zainal terus maju dan sukses dan semoga selalu busa bersinergy dengan otorita IKN untuk mewujudkan IKN sebagai kota berkelanjutan tingkat dunia, sebagai pusat pertumbuhan penggerak ekonomi nasional dan sebagai simbol identitas, keberagaman dan kemajemukan bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.