Rektor Uniba Siap Bersinergy dengan Pimpinan IKN

Isradi Zainal baik dalam kapasitas selaku Rektor Universitas Balikpapan maupun selaku Sekjen Forum Rektor PII dan Komite Penjaminan Mutu Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Siap bersinergy dengan Kepala dan wakil Kepala Otorita IKN. Hal itu disampaikan oleh Rektor Uniba Isradi zainal yang juga Sekjen Forum Rektor PII saat menyampaikan ucapan selamat kepada Bambang Susantono selaku Kepala Otorita dan Dhony Rahajoe sebagai wakil kepala Otorita. Keduanya dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara Pada tanggal 10 Maret 2022.

Ucapan selamat dan dukungan Isradi zainal selaku Rektor Uniba yang dan Sekjen Forum Rektor PII terhadap Kepala dan wakil Kepala Otorita IKN disampaikan sesaat setelah dilantiknya kedua pimpinan Otorita tersebut. Ucapan disampaikan via video ucapan selamat dan dukungan dikirim langsung kepada Kepala dan wakil kepala Otorita.

Menurut Isradi zainal, Kepala Otorita Bambang Susantono menyampaikan terima kasih dan berharap dukungan dari Rektor Uniba/Forun Rektor PII dalam memimpin IKN. ‘Terima kasih Pak, mohon Doa dan dukungannya’ ucap kepala otorita IKN Bambang Susantono. Sementara wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe menyampaikan terima kasih dan berharap ada sinergy untuk secara bersama sama mengawal dan menata IKN. ‘Terima kasih banyak Pak Rektor. Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa menjalankan amanah ini dg baik, kita mencari bentuk gotong royong dalam mengembangkan potensi Kalimantan sebagai pusat pertumbuhan baru skala nasional yang sustainable dan livable’, Imbuh wakil kepala Otorita Dhonny Rahajoe.

Isradi zainal yang saat ini menjabat sebagai Rektor Uniba dan Sekjen Forum Rektor PII merupakan sosok yang sangat mendukung pemindahan IKN ke Kaltim sejak 2019 sampai saat ini. Dukungan itu baik dalam kapasitas sebagai Pribadi maupun lembaga profesi yang diikutinya. Ditahun 2019-2022 Isradi dalam kapasitas selaku Dekan FTI Uniba, Dekan Fakultas Vokasi/K3 Uniba, Ketua PII Kaltim, Sekjen Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI), Ketua Komisi II DK3N, Sekjen Forum Rektor PII, Ketua Penjamin Mutu PII, wakil Ketua BKM PII, Ketua Ikatek UH Kalimantan mendukung IKN dan tentunya secara bersama sama dengan organisasi yang diikutinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.