Rektor Uniba Dr.IZ sampaikan Bela sungkawa dan Solusi Kecelakaan Maut Simpang Rapak

Sabtu, 22-1-2022, Rektor Uniba Dr.IZ menghadiri Safety Competition yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Prodi K3 Universitas Balikpapan. Di awal sambutan Rektor IZ mengajak semua yang hadir untuk menyampaikan bela sungkawa kepada korban kecelakaan maut di Simpang Rapak Balikpapan dan mengajak Dosen dan mahasiswa D4K3 sebagai Prodi yang punya kompetensi untuk menganilisis dan membantu memecahkan masalah keselamatan dan kesehatan kerja di semua lini khususnya terkait kecelakaan di Turunan Rapak. Ketua Komisi II DK3N ini bahkan sudah membuat tulisan terkait lesson learnt dan solusi untuk mengatasi kecelakaan kendaraan pengangkut peti kemas dan alat berat. Acara berlangsung di halaman utama Universitas Balikpapan (Uniba).

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka ulang tahun D4K3 tanggal 26 Januari 2022.

Acara Penutupan safety campaign and competition dilaksanakan sebagai agenda terakhir dari kepengurusan HMPS. Sejumlah siswa siswi dari SMA dan SMK. Program ini melalui tebak tepat K3 sebagai bagian dari membudayakan K3 di sekokah dan kampus.

Hadir pada kesempatan tersebut, wakil Rektor AHKA, Dekan Fakultas Vokasi, Wakil Dekan Vokasi, Kaprodi D4K3, sejumlah Dosen, Pengawas Ketenagakerjaan, Pengurus BEM, Ketua HMPS, dll.

Pada malam harinya, Isradi zainal yang juga ketua PII Kaltim menyampaikan solusi penanggulangan kecelakaan mobil angkutan peti kemas dan alat berat di acara Webinar KAHMI Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.