Dirjen Dikti Nizam dan Rektor Uniba IZ bahas K3, IKN dan Akreditasi LAM

Jumat, 7 Januari 2022, Rektor Uniba Dr.Isradi zainal yang juga sekjen Forum Rektor PII melakukan silaturrahmi dengan Dirjen Dikti Prof Nizam di ruangannya di Lantai 18 Kemdikbudristek RI.

Pada kesempatan tersebut Dirjen Dikti Prof Nizam dan Rektor Uniba Isradi zainal berdiskusi untuk sejumlah hal baik terkait Safety education (K3), Lamtek, IKN, dll. Dalam kaitan dengan K3 yang kebetulan momennya menyambut bulan K3 Nasional tanggal 12 Januari – 12 Pebruari 2022, kami mengajak Pak Dirjen untuk menyampaikan sambutan terkait Pentingnya Safety Eduction di Perguruan tinggi khususnya pendidikan tinggi teknik melalui webinar yang rencananya akan dilaksanakan 12 Januari 2022. Saya dan Pak Dirjen sepakat pentinnya K3 diajarkan di Perguruan tinggi. Terkait IKN Dirjen Nizam menyampaikan bahwa hendaknya masukan dari Perguruan tinggi dan pakar sebaiknya menjadi landasan bagi pemerintah untuk menata dan membangun IKN.

Dalam kaitan dengan Akreditasi LAM, Dirjen Diktiristek berpesan agar Prodi jangan hanya disibukkan dengan yang sifatnya administratif. Prof. Nizam mengajak semua pihak yang terkait dengan LAM agar menggunakan PDDIKTI sebagai pusat data dan informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.