Rektor Dr. Isradi dan Pembina DWK Dr. Rendy Susiswo Hadiri Yudisium Sastra Uniba

Rektor Uniba Dr. Isradi zainal dan Ketua Pembina DWK Dr. Rendy Susiswo Ismail didampingi sekretaris yayasan dan sejumlah Dekan menghadiri acara yudisium Fakultas Sastra Universitas Balikpapan yang dilaksanakan di Hotel Four Season Balikpapan. Yudisium yang dipimpin oleh Dekan Sastra Jeppri Nainggolan, SS, M. Si, Waladdin, SS, M. Si dan wakil Dekan dan dilaksanakan dengan menggunakan dua bahasa Inggris dan Indonesia (3/9/2021).

Dalam sambutannya Rektor Uniba mengapresiasi inisiatif Fakultas sastra menggunakan dua bahasa. Menurut Rektor, ini contoh yang baik bagi fakultas lain sekaligus berharap agar fakultas sastra memiliki penguasaan bahasa asing lain selain inggris dan itu harus menjadi ciri alumni sastra Uniba, bisa bahas Jerman, perancis, jepang, mandarin, dll. Kepada yudisium fakultas sastra diharapkan agar slogan uniba terkait Unggul, Mandiri dan berbadaya agar diamalkan dan kalau bisa dutambahkan: Integritas, Intelektual dan Inovasi

Sementara Ketua Pembina Uniba Dr. Rendy susiswo Ismail mengharapkan agar alumni tidak menjadi beban tapi mandiri sesuai slogan uniba dan kedepan Fakultas Sastra Uniba akan diubah menjadi Fakultas Budaya.

Sementra Dekan Sastra mengharapkan agar mahasiswa yang ikut yudisium terus nengupayakan mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan aktif menggunakan dan memahaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.