Sekretaris MA LAMTEK Dr. Isradi Zainal Hadiri FGD APT yang Dibuka Menteri Nadiem

Sekretaris Majelis Akreditas Lembaga Akreditasi Mandiri Prodi Teknik (MA LAMTEK) yang juga Rektor Uniba Dr.Isradi zainal bersama LAMPTekes (5 orang) , LAMEmba (5 orang), LAMSama (5 orang) , LAMdik (5 orang), LAM Infokom (5 orang), dan sejumlah kementerian penyelenggara Pendidikan, para kepala LLDIKTI, dll mengikuti Forum Group Discussion (FGD) dengan tema ‘Tinjauan Masa Depan Akreditasi Perguruan Tinggi di Indonesia’. Acara diawali lapaoran ketua Majelis Akreditasi BAN PT, lalu Direktur Eksekutif BAN PT, dilanjutkan dengan arahan Mendikbudristek Nadiam Anwar Makarim, Dirjen Diktiristek Nizam, Dirjen Diksi Wikan.(25/8/2021)

Pada sesi berikutnya dilaksanakan FGD yang dibagi menjadi 3 Group dengan sub tema: sistem akreditasi nasional Pendidikan tinggi (kelompok 1), Kelembagaan Akreditasi Perguruan Tinggi di Indonesia (Kelompok 2),Pengakuan BAN PT dan LAM di Tingkat Internasional (Kelompok 3).
Rektor Uniba/Majelis Akreditasi LAMTEK Dr. Isradi zainal berada di kelompok 3 dan menyarankan agar ke depan ‘Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi mencontoh ISO 9001 yang secara Internasional mwmiliki sistem manajemen yang diseragamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.